Kementerian Kominfo Menggelar Pelatihan SDM Layanan Panggilan Darurat 112

Pontianak – Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Pelatihan SDM (Training Of Trainer) Layanan Panggilan Darurat 112 yang diselenggarakan pada tanggal 16 – 17 Maret 2023 di Kota Pontianak yang dihadiri oleh 25 perwakilan dari 12 kabupaten/kota. Pelatihan bertujuan untuk mempersiapkan dan meningkatkan mutu SDM serta pelayanan Panggilan Darurat  112 di setiap daerah yang menyelenggarakan layanan ini.

Kegiatan pelatihan ini diselenggarakan oleh Direktorat Pengembangan Pitalebar bekerja sama dengan Pelatih dari 168 Solution (Lusi), dr. Wijaya Sukarta, serta para penyedia jasa layanan 112  (PT Digital Sandi Informasi dan PT Jasnita Telekomindo).

Para peserta antusias mengikuti materi Pelatihan SDM Call Center 112 yang di antaranya membahas Service Mindset, Team Work, Stress Management, Interpersonal Communication, Call Management, Pengenalan Aplikasi Call Center 112, simulasi (roleplay) menerima dan menjawab panggilan darurat. 

Penutupan kegiatan Pelatihan SDM Call Center 112 dilakukan dengan pemberian sertifikat kepada peserta. Kemkominfo mengucapkan berharap dengan adanya pelatihan ini, peser dapat meningkatkan mutu dan melatih rekan-rekan operator di daerah masing-masing agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.

TAG :

Komentar


5 Komentar

conticK(Prado@fmaill.xyz)

Finally, the yin colored water droplet finished growing, It low blood pressure safe cough medicine in liquid form does xanax lower blood pressure in any way has blood pressure pills prevent hard ons turned into a huge, three meter long scythe of the

Herman(pireki100@gmail.com)

Semoga semain cepat tanggap

Herman(pireki100@gmail.com)

Semoga semakin cepat tanggap

Rosma(Rosma@gmail.comXy)

Tolong iklan judi online, pinjol, konten2 tidak bermutu dan yg mengundang syahwat di batasi di media sosial

Oppo a37(kabdi7610@gmail.com)

Ancl