Jakarta - Mengawali tahun 2022, Direktorat Pengembangan Pitalebar Subdit Infrastruktur Keperluan Khusus, menambah 3 calon baru penyelenggara jasa layanan call center. dan siap memaksimalkannya.
1. PT Digital Sandi Informasi (www.digitalsandiinformasi.com) Adalah Perusahaan Jasa Layanan Informasi Call Center berkantor di jakarta, telah memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Nilai Tambah Teleponi Call Center (Kode Akses 150501 terhubung dengan Telkom, Telkomsel, Indosat, XL dan Smartfren). siap menyelenggarakan Pusat SIP Layanan 112 Keterhubungan dengan Jaringan seluruh Operator Telekomunikasi di Gedung Cyber.
2. PT Aplikasi Darma Pertiwi (www.112indonesia.id) Adalah Perusahaan Pengembang Perangkat Lunak yang bergerak dibidang Multimedia Teknologi Informasi (Aplikasi Smart City, ISP-Biznet, E-mail, Cloud, Acces Point Hotspot, H aloisoman (Aplikasi Pemantauan Pasien Covid Isolasi di rumah), Panic Button, GPS, dll.
3. PT Mitra Data Telematika (www.mitradata.id) Adalah Perusahaan Pengembang Aplikasi Smart City dan Call Center berkantor di Kasablanka Tower.
Dengan adanya calon perusahaan penyedia penyelenggara jasa call center berkomitmen untuk mempercepat inovasi, improvisasi dalam terselenggaranya call center 112 di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia. 24/01/2022