Kemkominfo Menambah Penyelenggara Jasa Layanan Call Center Demi Mempercepat terselenggaranya Layanan Panggilan Darurat 112 di Indonesia

Jakarta - Mengawali tahun 2022, Direktorat Pengembangan Pitalebar Subdit Infrastruktur Keperluan Khusus, menambah 3 calon baru penyelenggara jasa layanan call center. dan siap memaksimalkannya.

1. PT Digital Sandi Informasi (www.digitalsandiinformasi.com) Adalah Perusahaan Jasa Layanan Informasi Call Center berkantor di jakarta, telah memiliki Izin Penyelenggaraan Jasa Nilai Tambah Teleponi Call Center (Kode Akses 150501 terhubung dengan Telkom, Telkomsel, Indosat, XL dan Smartfren). siap menyelenggarakan Pusat SIP Layanan 112 Keterhubungan dengan Jaringan seluruh Operator Telekomunikasi di Gedung Cyber.

2. PT Aplikasi Darma Pertiwi (www.112indonesia.id) Adalah Perusahaan Pengembang Perangkat Lunak yang bergerak dibidang Multimedia Teknologi Informasi (Aplikasi Smart City, ISP-Biznet, E-mail, Cloud, Acces Point Hotspot, H aloisoman (Aplikasi Pemantauan Pasien Covid Isolasi di rumah), Panic Button, GPS, dll. 

3. PT Mitra Data Telematika (www.mitradata.id) Adalah Perusahaan Pengembang Aplikasi Smart City dan Call Center berkantor di Kasablanka Tower.

Dengan adanya calon perusahaan penyedia penyelenggara jasa  call center berkomitmen untuk mempercepat inovasi, improvisasi dalam terselenggaranya  call center 112 di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia. 24/01/2022

TAG :

Komentar


1 Komentar

Razali bgdekli(bgmand0e87@gmail.com)

This is very important information that I have never used I know beforehand that this turned out to be very important for all of us. Thank you for all of this. Peace be upon you, feeling happy with all the people of Indonesia 🙏💎🍁