Gambar Berita

Pelatihan SDM Layanan Nomor Panggilan Darurat (Call Center) 112

Jakarta – Kementerian Kominfo Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Direktorat Pengembangan Pitalebar menyelenggarakan Pelatihan Sumber Daya Manusia Layanan Nomor Panggilan Darurat (Call Center) 112.

Pelatihan ini menghadirkan para narasumber yang ahli di bidangnya yaitu 168 Solution dan Dokter Sukarta Wijaya untuk melatih call taker yang bertugas.

Training of Trainer SDM Layanan Panggilan Darurat 112 yang diikuti peserta dari Pemerintah Kota/Kabupaten khususnya di Pulau Sumatera dan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 21-22 Juni 2022 di Kota Batam

Maksud diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pelatihan, pedoman, serta pemahaman tentang tata cara administratif dan tata cara teknis bagi pemerintah daerah yang akan dan telah dan akan menyelenggarakan Layanan Panggilan Darurat 112.

Tujuan dilakukannya pelatihan ini adalah untuk mempersiapkan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Layanan Panggilan Darurat (Call Center) 112, yaitu para supervisor dan call taker agent.

 

TAG :

Komentar


3 Komentar

NOFRIKO PUTRA(nofrikoputra@padangpanjang.go.id)

Saya dari Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, izin mau menanyakan persyaratan untuk bisa ikut Pelatihan Sumber Daya Manusia Layanan Nomor Panggilan Darurat (Call Center) 112 bagi operator 112 yang ada di kota saya...Terima Kasih..

Irene Garsela buulolo(gracellajonisanto@gmail.com)

Lupa pola hp,,, tanpa riset foto dan dokumen

Ahmad Maulidi(maulidiahmad81@gmail.com)

Mau tanya untuk karir layanan darurat itudi mana yah pak. Dan ikut pelatihan nya dmna yah