Kabupaten Gresik Meresmikan Layanan Panggilan Darurat 112

Kabupaten Gresik - Tingkatkan Layanan Masyarakat, Bupati Gresik Resmikan Aplikasi Gresikpedia dan Gresik AKAS 112

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah melakukan peresmian aplikasi Gresikpedia dan Gresik Akas 112. Peresmian tersebut berlangsung di Aula Pendopo Bupati Gresik. Kegiatan ini dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Gresik dan beberapa jajaran lainnya. 

Tidak hanya itu, peresmian juga dihadiri oleh pihak Kemenkominfo RI, yang dihadiri Prof DR. Ahmad M. Ramli selaku Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika melalui sambungan zoom meeting. Beliau mengatakan hal ini harus didampingi dengan tindakan nyata dari pemerintah daerah untuk layanan gawat darurat. 

Bupati Gresik melalui sambutannya juga mengajak seluruh ASN untuk mengunduh aplikasi Gresikpedia di smartphonenya.

 "Di era digital ini, Gresik Smart City bisa diwujudkan untuk masyarakat gresik. Konetivitas antar OPD harus dilakukan" pungkasnya. 

Bupati Gresik juga berharap dengan aplikasi ini pelayanan pemerintah bisa lebih baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat gresik. 

Bupati Gresik juga melakukan uji coba terhadap layanan Gresik AKAS 112. Beliau akan terus melakukan evaluasi terhadap pelayanan ke masyarakat agar masyarakat bisa lebih terbantu dengan layanan pemkab gresik.

TAG :

Komentar


0 Komentar