Gambar Berita

Kabupaten Banjar, Prov. Kalsel Luncurkan Layanan Nomor Panggilan Darurat 112

Launching Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) Kabupaten Banjar, Prov. Kalsel dilakukan bersamaan dengan sosialisasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kab. Banjar dan stakeholder terkait. Acara ini dihadiri oleh Dirjen PPI Kemkominfo, Bupati Banjar, Wakil Bupati Banjar, Ketua DPRD, Kapolres dan Pejabat Forkopimda, Sekda, Kadis Kominfo dan Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kab. Banjar, serta Stakeholder Pemkab Banjar Prov. Kalsel

Kabupaten Banjar adalah Pemda ke-60 yang telah menyelenggarakan Layanan Panggilan Darurat 112 dan salah satu Pemda yang mengoptimalkan Call Center 112 sebagai Pusat Informasi Penanganan Covid-19 di tingkat daerah.

Dirjen PPI dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Banjar yang telah menyelenggarakan Call Center 112 sebagai layanan darurat dan juga sebagai pusat informasi penanganan Covid-19 yang dapat dinikmati masyarakat Kab. Banjar secara gratis. Disampaikan pula kebijakan Kemkominfo dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, seperti aplikasi PeduliLindungi, SMS Blast, chatbot, dan persiapan mengalami peningkatan traffic data saat stay at home.

Bupati Banjar mengapresiasi Diskominfo Kab. Banjar dan mengucapkan terimakasih pada Kemkominfo dan Operator Telekomunikasi yang telah membantu proses penyelenggaraan Call Center 112 Kab. Banjar.

TAG :

Komentar


1 Komentar

Akhmad ilhamsyah(Akhmadilhamsyah46@gmail.com)

Tolong